Monday 2 June 2014

Me (and my girl) Time

Rutinitas sehari-hari kadang membuat kita stres dan jenuh. Disaat seperti ini kita membutuhkan waktu sejenak untuk memanjakan diri, menikmati waktu tanpa harus terbebani dengan aneka tugas kantor atau pekerjaan rumah tangga. Inilah yang disebut me time. Me time maybe similar with “leave me, I need a space!” Seperti baterai ponsel yang bisa habis atau ngedrop bila dipakai secara terus-menerus. Dan me time adalah charge time. Meskipun namanya me time, tapi aktifitas ini tidak harus dilakukan sendirian.

Semasa masih single, me time biasanya saya habiskan dengan membaca buku favorit seharian, travelling bareng teman-teman, atau sekedar minum es cendol di pinggir jalan. Setelah punya Biby, semuanya berubah. Walau kadang masih ada tawaran dari teman yang ngajak jalan-jalan atau kuliner bareng. Tapi my heart always says NO.  Saya hanya ingin segera bertemu anak di rumah. Kalau sedang beraktifitas diluar rumah tanpa bawa anak, pikiran jadi tidak tenang, selalu teringat anak di rumah.

Kegiatan bersama anak bisa menjadi me time activity. Melihat ekspresi dan tingkah pola anak yang begitu menggemaskan sangat ampuh mengobati stres dan rasa jenuh.

These are our favorite “me time” activities: 
 
  1. Watching Barney and Friends, Hoopla, Angry Bird, Masha and the Bear
  2. Listening music (Biby is currently loves “Ibu” song by Haddad Alwi feat Farhan)
  3. Reading books (Her favorite book is Halo Balita)
  4. Singing
  5. Playing     
These activities make me feel good and  contribute to build a better mood of mine.
Thanks to Allah for giving me a super sweet girl in my life ....

    No comments:

    Post a Comment